Terbawa Perasaan – Juicy Luicy

Terbawa Perasaan – Juicy Luicy

Ngomong-ngomong tentang terbawa perasaan, kadang atau mungkin sering kali kita nyalahin orang yang disuka ternyata gak punya perasaan yang sama dengan kita. Kita ngerasa dia PHP (pemberi harapan palsu), padahal mungkin memang dia bersikap baik sama ke semua orang, kitanya aja yang terlalu baper dan terbawa suasana.

Ketika obrolannya nyambung, ya memang dia orang yang suka berdiskusi. Ketika ngajak jalan atau pulang bareng bersedia, mungkin hanya punya tempat tujuan yang sama dan ngerasa lebih aman kalo ada temennya.

Kalo gw udah mulai ngerasa baper, biasanya gw denger lagu ini. Biar gw bisa berpikir rasional, dan ngeyakinin diri gw, kalo dia emang begitu, emang baik ke semua orang.

Dan asyiknya lagu ini tu, walaupun liriknya agak galau, tapi musiknya dibawakan dengan suasana gembira, sayangya lagu ini gak ada di Spotify/Joox 🙁

 

TERBAWA PERASAAN – JUICY LUICY

Dia, baik sekali padaku

Dia, perhatian padaku

Ku ajak jalan dia mau

Diantar pulang dia setuju

 

Dia, slalu membalas pesanku

Dia, berbincang selalu seru

Dia nyambung sekali denganku

Sempat ku pikir dia jodohku

#

Ternyata oh ternyata

Dia memang begitu ke semua orang juga begitu

 

Reff :

Jangan 3x dia yang disalahkan

Tapi 2x aku yang terbawa perasaan

2x

Dia, slalu membalas pesanku

Dia, berbincang selalu sering

Dia nyambung sekali denganku

Sempat ku pikir dia jodohku

#

Ternyata oh ternyata

Dia memang begitu ke semua orang juga begitu

Reff :

Jangan 3x dia yang disalahkan

Tapi 2x aku yang terbawa perasaan

6x

Sumber : Helosina

2 thoughts on “Terbawa Perasaan – Juicy Luicy”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *